Senin, 10 September 2012

Aku Indonesia Raya

Teks : (1 s.d 7) 1). Aku adalah Indonesia, wahai kau putra-putri bangsa! Kenapa kau berpaling dariku, kenapa kau tinggalkan budayaku, kenapa? Kau abaikan titahku padahal aku punya PANCASILA yang kokoh, padahal aku punya Bhineka Tunggal Ika, padahal aku punya UUD 45, padahal aku punya MERAH PUTIH, itu titahku. -------------- 2). Kau lebih sayang terhadap bangsa lain, kau lebih dengarkan aturan bangsa lain, kau lebih sayang terhadap budaya luar, padahal aku! Yang lebih menyayangimu, kurela kau injakkan kakimu dipunggungku, kurela kau kotori aku dengan kotoranmu, kau cucuri aku dengan darah kelahiranmu...Kusejukkan engkau dengan angin yang berhembus di Bumiku, kuberikan kau kesuburan, keindahan, ketentraman serta kedamaian. ---------------- 3). Apa telah kau berikan padaku, apa kau berikan padaku balasanmu terhadapku, apa...apa...apa kutanya? Sehingga aku menangis, aku marah..! Dan kuluapkan kemarahanku, gunungku letuskan, air lautku luapkan, tangisanku membanjirimu -------------------- 4). Wahai... Putra dan Putri Indonesia!! Padahal jelas di PANCASILA kuuraikan, padahal tlah jelas di UUD 45 kujelaskan, padahal tlah nyata di Bhineka Tunggal Ika ku serukan, padahal tlah jelas di Benderaku gambarkan jiwamu, padahal tlah kusediakan apa yang kau butuhkan di negeri agrarisku, padahal tlah kuhidupi dalam kesejukan di GEMAH RIPAH LOH DJINAWIKU. ------------------ 5). Namun kau inginkan aku marah... Namun kau inginkan aku murka... Namun kau inginkan aku bersedih. ----------------- 6). Kalian tlah koyak aku dengan cara demokrasimu. Namun tlah kau kelitik aku dengan caramu mengeruk kandunganku... Namun kau cemari aku dengan polusimu. --------------- 7). Kau banggakan aku dengan ocehanmu...teriakkanmu... Kau buatku muntah dengan mulut busukmu, aroma alkohol mu, bau badanmu dari uang harammu. Kau tlah lupa daratan, kau rakus, kau ambisi... Ingatlah! Jeritan, tangisan, cucuran darah para pejoeang yang tlah buat aku MERDEKA yang kau nikmati saat ini... Allah Hu Akbar MERDEKA... Aku Indonesia Raya --------------- semoga bermanfaat ya ----------------- Kebangkitan Negeri ini bukanlah pilihan, Kebangkitan Negeri ini adalah keharusan, Berdiri, Bersatu, Bangun INDONESIA KU, saatnya buktikan karya nyata mengukir prestasi, inspirasi diri ketingkat yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar: